Perjalanan Sepotong Cinta

Sepotong cinta....
Entahlah sepotong cinta itu benar-benar kumiliki atau tidak....
Nanar mataku menatap sosok lelaki yang berbaring di sebelahku malam ini...
Diakah sepotong cinta yang kutemukan.........
Ataukah hanya sama seperti yang lain singgah sesaat kemudian menjalankan perjalanan dan menjadikanku hanya semacam stasiun tempat mereka singgah sejenak melepas penat, hanya sekedar tempat istirahat mengurangi beban berat yang membuncah mengurangi lelah yang singgah pada tubuh penat mereka.....
Aku sudah lelah sayangku......
Aku sudah tak ingin lagi menjadi stasiun yang hanya digunakan sebagai tempat singgah untuk sementara sebelum perjalanan harus dilanjutkan.......
Aku ingin menjadi stasiun terakhir bagi keretamu lelakiku............
tapi aku ragu masihkah kau lanjutkan perjalanan itu dan meninggalkanku nanti???
Lelakiku kau masih berbaring, begitu indah memandang sunggingan senyummu kala kelelahan menghimpitmu..Siapakah yang membuatmu tersenyum lelakiku?Apakah sesosok bidadari yang memelukmu dalam mimpi indahmu???
Lelakiku takkah kau lelah juga.........
Sudah puluhan wanita bergantian mengisi hidupmu,.,.Terpajang dalam etalase yang memamerkan senyum mereka........Demikian juga aku lelakiku...aku sudah bener-benar tertatih kecewa dan kecewa.....terluka-dan terluka....
Perjalanan sepotong cintaku yang kini kau pungut, masihkah akan kau buang lagi??
"aku menyayangimu sayangku..." katamu dalam igauan, mengagetkanku yang tengah memandang sungginganmu.....
"apakah sayang itu sepenuhnya milikku?"
aku tak percaya lelakiku, tapi untuk curiga kau berdusta aku sudah tak mampu....
Aku sudah lelah menyandarkan hubungan pada sebuah ketidakpercayaan,...' aku sudah tak kuasa lagi.....
lelakiku perjalanan sepotong cintaku pun ingin berhenti jika aku kereta dan kau stasiun maka aku inin kau menjadi stasiun terakhir yang akan kujadikan persinggahan terakhir......Dan seandainya kau kereta aku ingin menjadi stasiun tempat persinggahan terakhir bagi perjalanan sepotong cintamu...............

Comments

Popular posts from this blog

Sebuah Catatan Kecil...

Perkembangan Aliran Linguistik

PEMAKAIAN BAHASA PROKEM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI DI KALANGAN REMAJA