Andaikan Saja....

Aku merenung...mendengarkan lagu-lagu Ipang yang liriknya begitu dalam menyentil perasaanku....aku tak tahu sudah berapa lama aku merenung berharap ada keajaiban yang akan membuatmu kembali padaku meminta maaf dan melanjutkan janji-janji dan rencana yang pernah kita susun. Tapi mungkin memang aku sudah tak mempunyai kesempatan untuk memintamu tetap tinggal. Mungkin aku mengecewakan bagimu tapi salahkah aku jika masih berharap semua kembali??? mungkin bagimu semua mudah tapi tidak bagiku...terlampau sulit.....
Aku ibarat sedang menaiki sebuah pohon dan saat aku mencapai dahan tertinggi tiba-tiba dahan itu patah entah karena tubuhku yang berat atau dahannya yang rapuh...dan itu yang terjdi...
ketika aku tengah mencoba merealisasikan rencana indah kita. ternyata dahan itu tak sekuat yang kukira, ternyata kau tak sesabar yang kuduga....dan dahan yag kupijak itu pun patah...aku kesakitan....sakit sekali....untuk menangis aku sudah kehilangan air mata karena terlalu sakit hingga yang kurasakan hanya sesak yang hampir tak kuat kutahan.....aku kehilanganmu di saat aku muali bangun menata harapan...bahwa masih ada yang namanya cinta...tapi ternyata...kau tak benar-benar mencintaiku...hingga yang kurasakan adalah rasa yang aku tak bisa ungkapkan...
Lelakiku...
Asal kau tahu...hanya perempuan ini yang tulus dan sangat menyayangimu............
Lelakiku...mungkin ini yang terbaik untuk kita......meski bukan yang kuharapkan.........

Comments

  1. Seorang pecinta yg terbaik adalah seorang yang terhebat. Jika engkau mencintai seseorang jangan mengharap bahwa seseorang itu akan mencintaimu persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih dan yang lain akan dirasa kurang.
    Begitu juga dalam cinta, engkau yang mencari dan yang lain akan menanti...
    Jika engkau mencintai, engkau harus siap menerima penderitaan. Karena jika engkau mengharap kebahagiaan, itu bukan mencintai...

    ReplyDelete
  2. Semoga Echa dalam keadaan baik :)
    Terimakasih telah mampir ke blogku.

    emailku: yuwonoprasetya[at]yahoo.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sebuah Catatan Kecil...

Perkembangan Aliran Linguistik

PEMAKAIAN BAHASA PROKEM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI DI KALANGAN REMAJA