Catatan Saat Matahari Mulai Muncul

ah...lagi-lagi aku melakukan kesalahan. kali ini terlalu fatal. aku belum mampu bangun dan merangkak ketika aku kembali jatuh. entahlah......pagi terlalu dingin untuk dapat kuajak mendiskusikan kealpaan baru yang kucatat dalam serakan kisah-kisah yang belum sempat aku bendel....Satu lembar lagi padahal lembar yang lalu belum sempat aku koreksi....padahal mataku sudah terlalu malas untuk melihat lagi lembaran lalu yang prnuh kesalahan....sepertinya semua harus kubakar dahulu lalu setelah semua menjadi abu aku harus mengambil lemabaran kertas baru yang harus kuisi lebih teliti lagi.....jangan ada lagi kesalahan-kesalahan bodoh yang seharusnya bisa dihindari.......ah sudahlah...aku lelah..

Comments

  1. Kesalahan itu dibuat, untuk bisa dijadikan bahan untuk dipelajari non =)

    ReplyDelete
  2. Setiap masalah yang terjadi padamu adalah dikirim untuk menjadi gurumu. Jangan pernah hitung berapa kali kamu jatuh tapi hitunglah berapa kali kamu mampu bangun.

    ReplyDelete
  3. he2x... kajul.
    masak gitu aja menyerah. ingat film Quils kan? dimana demi untuk menulis si tokoh utamanya membuat tinta dari "tai" nya sendiri bahkan darahnya sendiri.

    mencapai "jalan" itu tidak sulit, cukup menghindari dan mengambil.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sebuah Catatan Kecil...

Perkembangan Aliran Linguistik

PEMAKAIAN BAHASA PROKEM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI DI KALANGAN REMAJA