Sebuah Catatan tentang Menunggu (Dari catatan FB)

waiting……..

Kata Gigi menunggu itu bosan, bosan yang memusingkanku….kalau dipikir-pikir bener juga tuh,.,menunggu itu membosankan, bahkan dalam sebuah adegan di film Jomblo dikatakan kalau "cinta itu bisa datang dan pergi tapi cinta itu nggak bisa menunggu" dan smua itu bener apalagi klau menunggu tanpa waktu…..(wuihh)

Apapun bahasanya menunggu itu emang ga ngenakin,. bayangin aja kalau kita janjian truzz dah datang ontime ternyata orang yang kita tunggu ngaret…pasti sangat menyebalkan tuh,.,.,

kalau emang ga mau menunggu jangan suka bikin org lain menunggu donk,.,karena menunggu itu menyakitkan…

Coba bercermin pada diri kita, kita sering merasa dongkol kalau orang yang kita ajak janjian atau ngajak janjian nggak ontime padahal kalau kita telusur kadang kita juga kaya gitu. Hal ini karena sudah menjadi ciri khas kalau orang Indonesia suka ngaret.

Kalau kita tilik sejarahnya ternyata budaya ngaret itu muncul sebenarnya dari pepatah,.,bagaimana itu bisa terjadi??

lihatlah orang barat yang bersemboyan time is money, mereka akan menghargai waktu karena bagi mereka waktu adalah uang. Atau kita lihat orang Arab bersemboyan waktu adalah pedang maka mereka menghargai waktu karena mereka harus berhati-hati karena klau tidak dimanfaatkan dengan semestinya bisa membahayakan diri sendiri. Lalu kenapa orang Indonesia bisa begini??? Bisa jadi karena sebagian besar orang Indonesia yang menjalani hidup rata-rata di pulau jawa berpedoman "alon-alon asal kelakon."

Bener nggak siih???

Comments

  1. daripada ga ada isinya...heheheh...aku lagi bikin lagi beberapa tulisan...nanti aku posting dehh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sebuah Catatan Kecil...

Perkembangan Aliran Linguistik

PEMAKAIAN BAHASA PROKEM SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI DI KALANGAN REMAJA